Song Hye Kyo Pamer Foto Lokasi Prewedding dengan Song Joong Ki

Rabu, 13 September 2017 - 06:46 WIB
Song Hye Kyo Pamer Foto Lokasi Prewedding dengan Song Joong Ki
Song Hye Kyo Pamer Foto Lokasi Prewedding dengan Song Joong Ki
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo memamerkan lokasi foto preweddingnya dengan Song Joong Ki. Melalui akun instagramnya, Hye Kyo menunjukkan beberapa lokasi dirinya melakukan sesi foto untuk keperluan pernikahannya.

Foto yang diunggahnya yakni pemandangan sebuah jalan yang mirip dengan kota San Fransisco. Mengingat, artis kondang Descendants of The Sun melakukan sesi foto preweddingnya di San Fransisco.

Hye Kyo pun tidak menuliskan isi caption pada postingan foto tersebut. Namun, beberapa fans menyakini bahwa postingan itu merupakan salah satu lokasi prewedding yang dilakukan oleh Hye Kyo dan Joong Ki.

"Oeeni jauh sekali. Itu San Fransisco yah oenni? Lokasi prewed ya oenni? Selamat yah. Lancar terus ya oenni," tulis fans yang membanjiri akun instagram dari Hye Kyo.

Seperti diketahui, Joong Ki dan Hye Kyo memiliki titik lokasi untuk prewedding yang dilakukannya. Keduanya memilih Hotel Palace sebagai tempat menginapnya.

Lalu dilanjut pergi ke lokasi Golden Gate Park yang terkenal dengan keindahan sejarahnya. Dan berlanjut ke Mill Valley California. Hingga pemotretan selesai di Calistoga, California pada awal September kemarin.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7571 seconds (0.1#10.140)